Kamis, 20 Agustus 2020

MALAM 1 SURO PSHT GELAR NGANGKLANG JAGAD, KAPOLSEK PRAMBON AKP. MOH. SUDARMAN, S.H. PATROLI CIPKON


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Malam 1 Suro, para warga PSHT wilayah Prambon melakukan ritual Ngangklang Jagad.

Di beberapa tempat para warga PSHT melakukan kegiatan tersebut, yang menjadi bagian acara dalam menghormati 1 Muhaaram 1442 H.

" Saya bersama anggota, melakukan patroli wilayah, anitisipasi berbagai kerawanan, sebagai upaya Kepolisian untuk cipkon." kata Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H.

" Saya ke beberapa lokasi, seperti di Nglawak, Baleturi atau ke Sonoageng, dimana ke kantong-kantong warga PSHT. " ujarnya. Rabu, 19/08/2020.

Saat dikonfirmasi Tribratanews-nganjuk, Kapolsek juga mengatakan, bahwa wilayah Prambon sangatlah kondusif dan aman.

Karena apa, dimana antar perguruan di Prambon sangat rukun, guyub rukun, dimana sudah terakomodir dalam Paguyuban Perguruan Silat Se-Kec. Prambon.

" Segala permasalahan, kita musyawarahkan dalam paguyuban, kita tabayunkan, tidak boleh main hakim sendiri-sendiri." tegas, Kapolsek.

" Kita jangan sampai termakan oleh berita hoax, yang mana, dapat memecah dan mencerai-beraikan kerukunan yang telah dibina sekian lama. " paparnya.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS 3 PILAR, GELAR OPERASI YUSTISI WARGA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngetos – Operasi yustisi serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna meningkatkan kedisiplinan...