MASYARAKAT NGLUYU SANGAT TERBANTU DENGAN PEMBAGIAN MASKER GRATIS DARI KACAMATAN NGLUYU



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Langkah Kecamatan Ngluyu dalam membagi masker kain secara gratis kepada warga dinilai sangat tepat. Sebab, dengan masker yang dibagikan, warga bisa melakukan pencegahan dan antisipasi dari bahaya penularan Coronavirus Disease (COVID-19) diera tatanan kebiasaan baru.

Sarji (47) salah satu warga Kecamatan Ngluyu mengaku, sangat berterima kasih kepada Kecamatan Ngluyu yang telah membagi-bagikan masker gratis kepada warganya di tengah pandemi COVID-19 di masa tatanan kebiasaan baru.

"Tentu jadi sangat berarti sebagai antisipasi dari penularan COVID-19. Apalagi saat ini sedang dimulainya kehidupan baru dengan di bukanya kegiatan masyarakat seperti hajatan, tempat nongkrong dan tempat wisata," ujar Sarji kepada Redaksi Tribratanews, Kamis (27/08).

Hal sama diungkapkan Watini (50) warga masyarakat Ngluyu. Menurutnya, apa yang sudah dilakukan Polsek Ngluyu yang memberikan masker kepada warga dinilai tepat dan sangat membantu warga dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan COVID-19.

"Alhamdulillah sekarang jadi punya banyak pilihan. Jika satu dicuci, maka bisa gunakan yang lain, jadi bisa gantian," tandasnya.

(Humas Polsek Ngluyu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN