MEMASUKI NEW NORMAL KEGIATAN KEAGAMAAN MULAI DILAKSANAKAN DENGAN PROTOKOL KESEHATAN KETAT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Pace - Kegiatan keagamaan Semaan Al-qur’an Mantab tingkat kabupaten mulai dilaksanakan dengan syarat mematuhi protokol kesehatan covid – 19 sesuai anjuran pemerintah, selasa ( 25/08/2020 ).

Kegiatan semaan Al-Qur’an dilaksanakan mulai jam 04.30 wib di masjid perum Mojo desa Pacekulon kecamatan pace, yang diikuti dari jamaah masing-masing kecamatan se kabupaten Nganjuk. 

Dalam kegiatan semaan ini panitia menyediakan tempat cuci tangan, bilik penyemprotan disinfektan yang harus dilewati oleh setiap jamaah yang akan masuk ke lokasi semaan, diwajibkan memakai masker dan jaga jarak saat melaksanakan kegiatan semaan.

Pengamanan kegiatan semaan dipimpin langsung Kapolsek pace IPTU SUPOMO untuk memastikan kegiatan tersebut tidak ada yang melanggar prosedur covid 19. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pace juga menyampaikan himbauan kepada jamaah “Saya mengajak jamaah Semaan Al-qur’an Mantab untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak agar dapat mencegah dari virus covid 19” ucapnya kepada jamaah.

( humas pace )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN