MENDADAK JATUH DARI MOTOR PENJUAL ES KELILING PINGSAN MENDADAK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - seorang pengendara sepeda motor atas nama Darno,  58 tahun, pekerjaan swasta, alamat Dusun SeloKidul desa Selorejo kec.Bagor Kab.Nganjuk mendadak pingsan saat berjualan  es keliling di Desa Gandu kec.Bagor Kab.Nganjuk.

Melihat kejadian tersebut Sutini warga Desa Gandu panik dan segera melaporkan kejadian tersebut ke kades desa Gandu, setelah menerima laporan dari warganya kades Gandu langsung menghubungi tim satgas kampung tangguh untuk segera mendatangi lokasi  kejadian.

Tidak menunggu lama tim kampung tangguh yang di pimpin oleh Bhabinkamtibmas Bripka Budi langsung mendatangi lokasi. Setibanya  di lokasi nakes desa Gandu sdri. Puji langsung melakukan pemeriksaan tensi darah  dan cek suhu tubuh kepada korban. Dari hasil pemeriksaan awal di ketahui bahwa korban sdr Darno  mengalami penyakit darah tinggi dan sesuai dengan keterangan teman korban yang kebetulan juga berada di lokasi membenarkan bahwa korban sudah lama memiliki riwayat darah tinggi.

Antisipasi situasi saat ini dan hasil  koordinasi dengan puskesmas Bagor akhirnya tim kampung tangguh Desa Gandu sesuai dengan SOP protokol kesehatan penanganan covid -19 menghubungi pihak PSC 119 untuk membawa korban ke RSUD Nganjuk guna di lakukan perawatan medis lebih lanjut.

(hms sek Bagor).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN