PATROLI 082 BACKBONE POLSEK BERBEK. BERIKAN EDUKASI KEPADA WARGA UNTUK SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Humas Berbek  dalam rangka Cegah penyebaran virus Covid-19, personil Patroli 082 Backbone Polsek Berbek Polres Nganjuk sampaikan edukasi kepada warga yang berkerumun untuk menerapkan Protokol Kesehatan  dalam masa adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, Kamis (20/8/2020)

Kapolsek  Berbek AKP Gede Putu Sinardana melalui Kanit Sabhara Ipda Winih. SH,  saat dikonfirmasi menjelaskan "melalui kegiatan patroli dialogis tersebut diharapkan berbagai informasi dapat tersampaikan kepada masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini, maka Peran Polri hadir di tengah masyarakat selain untuk antisipasi gangguan keamanan juga sekaligus menyampaikan edukasi guna pemahaman tentang upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19," jelas Ipda Winih, SH.

"Hal ini juga sebagai upaya kami mendukung pemerintah saat masa tanggap darurat Covid-19 tentang penerapan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru," imbuh Kanit Sabhara.

#NganjukGuyubRukun.
*HumasBerbek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN