Patroli Adalah Sarana Meng-edukasi dan Memberikan Pemahaman Kepada Masyarakat Melawan Covid-19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Akibat dari Pandemi Covid-19 adalah merupakan tanggungjawab kita bersama dan harus di lawan secara bersama-sama juga,sebagai masyarakat umum sebagai bentuk tanggungjawanya dengan melaksakan apa yang menjadi anjuran pemerintah.

Kita wajib mendukung program pemerintah dalam melawan Covid-19 yaitu dengan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,protokol kesehatan wajib dilaksanakan oleh semua warga kapan dan dimanapun karena Disiplin adalah Vaksin Corona/ Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Kertosono dalam bentuk melaksanakan giat patroli antisipasi cegah C 3 X , gangguan kamtibmas maupun ketertiban umum dialogis dengan Pelayan Indomart menghimbau untuk tetap melaksanakan anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan terkait pemberlakuan hidup AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru)hidup berdampingan ditengah wabah pandemi Covid-19 .

Dengan selalu menanamkan kedisiplinan kepada masyarakat dengan tetap menjaga jarak(sosial distancing),wajib menggunakan masker,mencuci tangan, dengan sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan dengan air mengalir selama dua puluh detik,karena sementara "DISIPLIN" adalah Vaksin Corona/ Covid- 19 saat ini.

Saat ditemui Media Kapolsek Kertosono Kompol Djamin S.H menyampaikan bahwa " Kegiatan meng-edukai dan memberikan pemahaman kepada masyarakat ,kita lakukan secara rutin dalam hal ini personil Sabhara saat melaksanakan Patroli ,dalam masa pendemi Covid-19 ini warga tetap menerapkan protokol kesehatan guna membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar segaera berakhir dari bumi ini ".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN