Minggu, 30 Agustus 2020

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK KERTOSONO CEGAH GESEKAN ANTAR PERGURUAN SILAT DI WILAYAH KERTOSONO


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Guna menciptakan keamanan dan ketertiban , kenyamanan serta keamanan, Anggota Polsek Kertosono bersama   lakukan kegiatan Patroli Blue Light dengan sasaran obyek vital , Perbankan dan pemukiman warga antisipasi tindak kejahatan dan gesekan antar perguruan silat di wilayah Kecamatan Kertosono, Minggu dini hari  (30/08/2020).

Kali ini Anggota patroli Blue Light Polsek Kertosono yang dipimpin oleh Ipda Hariyani melaksanakan patroli  di Basis - Basis perguruan silat di wilayah Kecamatan Kertosono memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui serta melaksanakan pemantauan di tempat - tempat rawan tindak kejahatan guna mencegah gesekan antar perguruan silat agar masyarakat merasa aman dan nyaman ditengah pandemi Covid-19. 

Setelah melaksanakan patroli di basis maupun tugu perguruan silat dilanjutkan patroli perbankan , patroli pemukiman warga dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang jaga pos kamling agar senantiasa waspada saat melaksanakan jaga siskamling, apabila ada hal yang mencurigakan silahkan menghubungi Polsek Kertosono untuk ditindak lanjuti.

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH saat dikonfirmasi Humas mengatakan "Saya perintahkan Regu Patroli Sabhara untuk melaksanakan patroli  di tempat - tempat rawan tindak kejahatan maupun rawan gesekan antar perguruan silat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kertosono, Dengan adanya patroli Blue Light dapat mengurangi terjadinya gesekan antar perguruan silat dan mencegah tindak kejahatan serta masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitas". Ujar Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...