PATROLI BLUE LIGHT , UNIT SABHARA POLSEK KERTOSONO HIMBAU WARGA DAN BERIKAN EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Kertosono - Guna kelancaran perekonomian nasional di tengah pandemi Covid-19,  TNI-POLRI sebagai ujung tombak dalam Mengawal Adaptasi Kebiasaan Baru secara ketat dengan selalu memberikan edukasi dan himbauan Instruksi Presiden NO. 6 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan Protokol kesehatan kepada masyarakat, Unit Sabhara Polsek Kertosono dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Mustaryono melaksanakan Patroli  dengan sasaran kerumunan warga maupun tempat publik berikan edukasi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid 19 . Selasa (25/08/2020).

Kali ini giat Patroli Polsek Kertosono  yang dipimpin oleh Aiptu Mustaryono Melaksanakan kegiatan patroli di Alfamart Desa Pelem Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, memberikan himbauan kepada warga yang sedang belanja untuk utamakan kewaspadaan terutama sepeda motor bawaannya agar diparkir ditempat yang aman dengan memakai kunci ganda  guna cegah terjadinya curanmor dan menghimbau agar tetap mengutamakan Protokol kesehatan (social distancing) dengan menggunakan masker disetiap kegiatan keluar rumah guna menghindari penyebaran virus Covid 19 serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "warga masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan tentang pencegahan Covid - 19 dengan tetap menjaga kebersihan, gunakan masker saat aktivitas diluar rumah dan sering mencuci tangan dengan sabun". Ujar Kapolsek. 

#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN