PATROLI DAN BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT YANG MENGGELAR HAJATAN UNTUK TAATI PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan yang dipimpin oleh Ka SPK Aiptu ladi bersama anggota dan BhabinKamtibmas menyisir Desa yang masyarakatnya akan menggelar hajatan.

Dalam patroli didapati ada masyarakat Desa Sudimoroharjo yang akan menggelar hajatan. Kemudian dilakukan himbauan agar saat melaksanakan hajatan harus sesuai dengan protokol kesehatan, dan sesuai surat edaran Bupati Nganjuk tentang tata cara pelaksanaan giat masyarakat selama masa pandemi covid.

Dengan sering dilakukan himbauan masyarakat akhirnya mengerti dan paham akan pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus Corona, dengan demikian kegiatan yang dilaksanakan tetap sesuai protokol kesehatan, demi menjaga bahaya penyebaran virus Corona.

"Kami akan terus melakukan upaya himbauan kepada masyarakat agar paham dan mentaati peraturan dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, guna menekan penyebaran virus Corona " ungkap AKP LILIK SUHARYONO SH.
"Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga benar-benar kita semua sudah terbebas dari virus Corona, serta Kamtibmas harus tetap terjamin dan jangan terganggu dengan adanya wabah Corona ini" ujar Kapolsek AKP LILIK SUHARYONO SH.

#Humas Polsek Wilangan
#Nganjuk guyub rukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN