Patroli Dialogis, Personel Polsek Warujayeng Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Sosialisasi Inpres No. 06 Tahun 2020


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sabtu pagi (29/08/2020) personel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk yang tergabung dalam regu siaga di bawah kendali Panit Lantas Ipda Sukowiyono melaksanakan patroli dialogis di pemukiman warga Desa Demangan Kecamatan Tanjunganom.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan sebagai rutinitas dalam memelihara situasi di wilayah hukum Polsek Warujayeng agar tetap terjaga aman dan kondusif. Dalam dialogis tersebut sekaligus disikapi dengan sosialisasi tentang kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan sebagai implementasi dari Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kedisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Ipda Suko menyebutkan, “kedisiplinan kita dalam mematuhi protokol kesehatan sangat membantu upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 beserta dampaknya”, ucapnya.

Senada dengan hal tersebut, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno saat dihubungi tim Humas menuturkan, “kita jadikan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) menjadi suatu kebiasaan, dan kita jalankan dalam kehidupan sehari-hari sebagai bentuk kepatuhan kita terhadap Inpres No. 06 Tahun 2020”, terang Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN