Kamis, 20 Agustus 2020

PATROLI GABUNGAN POLSEK WILANGAN DENGAN KORAMIL DAN PERWAKILAN PERGURUAN SILAT UNTUK CIPTAKAN SITUASI AMAN KONDUSIF DIMALAM 1 MUHARAM


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan, Koramil dan perwakilan semua perguruan silat yang ada di wilayah Wilangan pada malam 1 Muharam tepatnya tadi malam untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan dimulai pada pukul 18.00 wib, dengan dilakukan apel terlebih dahulu di mapolsek Wilangan, diikuti oleh perwakilan beberapa perguruan silat di Wilangan. Apel dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Wilangan Ipda David Eko, dengan atensi untuk melakukan patroli ke daerah kerumunan pemuda perguruan silat agar tetap menjaga keamanan kerukunan dan tidak membuat keributan atau adu domba kepada pemuda lain atau antar perguruan silat.

Setelah apel selesai langsung dilakukan patroli dengan menggunakan mobil patroli Polsek Wilangan dengan sasaran seluruh wilayah Kecamatan Wilangan.

Patroli berlangsung sampai dinihari dan hasilnya yang cukup bagus, terbukti situasi malam 1 Muharam berlangsung aman terkendali di seluruh wilayah Kecamatan Wilangan. Patroli dengan melibatkan perwakilan perguruan silat efektif untuk mencegah terjadinya keributan antar pemuda atau antar perguruan silat.

"Kami melakukan kegiatan patroli bersama ini untuk menciptakan situasi yang kondusif aman dan tentram di malam 1 Muharam dan seterusnya, kegiatan ini merupakan langkah yang bagus untuk menciptakan keamanan dan mempererat persaudaraan antar perguruan silat. " ungkap AKP LILIK SUHARYONO SH.

#Humas Polsek Wilangan
#Nganjuk guyub rukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...