Rabu, 12 Agustus 2020

PATROLI POLSEK NGLUYU INTENSIF MEMBERIKAN HIMBAUAN WAJIB MASKER YANG MELINTAS DI POS CEK POINT

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Patroli Polsek Ngluyu Polres Nganjuk yang dipimpin oleh Aiptu Subiyantoro selalu berupaya dalam mencegah wabah virus Corona Covid 19 yang salah satu penularannya melalui interaksi langsung berdekatan dengan banyak orang serta selalu wajib memakai Masker saat melaksanakan patroli dialogis di Pos cek point. Rabu (12/08).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Patroli Polsek Ngluyu, Bhabinsa dan team gugus tugas ini menyasar pengemudi yang sedang melaksanakan kegiatan dengan menekan kepada warga agar tetap selalu menggunakan masker.

Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto S.H mengatakan bahwa Polsek Ngluyu melalui anggotanya yg melaksanakan patroli kewilayahan selalu memberikan himbauan untuk tetap memakai marker disetiap kegiatan dengan metode dialogis. Itu semua demi memutus penularan Covid-19 diwilayah Kecamatan Ngluyu. 

(Humas Polsek Ngluyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA MLORAH LAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN BANTUAN SOSIAL TUNAI

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Mlorah Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...