Patroli Polsek Warujayeng Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan dilakukan secara beriringan oleh jajaran Polsek Warujayeng melalui kegiatan patroli dialogis secara rutin. 

Seperti halnya malam tadi, (Minggu, 30/08/2020) personel yang tergabung dalam regu patroli di bawah kendali Ipda Sukowiyono menyambangj sejumlah lokasi objek vital perbankan dan pertokoan di Jln. A. Yani Warujayeng Kecamatan Tanjunganom. 

Sepanjang pelaksanaan patroli, anggota melakukan dialogis dengan warga yang dijumpai, menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu mawas diri dan terhindar dari gangguan utamanya kejahatan jalanan pada malam hari. 

Di samping itu, masyarakat juga dihimbau untuk selalu jalankan protokol kesehatan dimanapun berada, khususnya saat keluar rumah harus mengenakan masker. 

"hingga saat ini protokol kesehatan masih berlaku, di antaranya 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan), jika tidak ada keperluan mendesak sebaiknya tetap di rumah saja", himbau Ipda Suko.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan, "Kegiatan patroli Polsek Warujayeng dilakukan secara rutin, sebagai upaya Harkamtibmas dan implementasi dari Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19", ungkapnya. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN