PATROLI SAMBANG KERUMUNAN MASYARAKAT UNTUK SOSIALIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DAN CEGAH RADIKALISME


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Anggota jaga Polsek Pace terus meningkatkan intensifitas Patrolinya terutama saat jam – jam rawan terjadinya tindak kejahatan baik siang maupun malam hari dengan mengelilingi pemukiman penduduk.

Saat ini masih dalam pandemi Virus Covid 19 anggota jaga Polsek Pace terus berupaya meningkatkan giat patroli untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dengan tidak adanya kejahatan – kejahatan seperti kasus cur dalam rumah.

Memasuki masa dimana masyarakat harus dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru karena adanya pandemi Virus Covid 19 salah satunya dengan menggunakan masker, selalu rajin cuci tangan, menjaga jarak antar orang saat berkumpul dan menjaga imun tubuh agar tetap baik.

Tidak lupa juga menyampaikan himbauan terkait bahaya faham radikalisme. Untuk itu perlu peran berbagai pihak termasuk masyarakat dan juga ibu-ibu untuk menangkal faham radikal yang bisa merasuk di semua kalangan masyarakat, termasuk anak-anak, sehingga perlu pengawasan dan bimbingan orang tua termasuk ibunya. 

Bila ada kendala di Desa maupun ada permasalahan untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmasnya.

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN