Pelaksanaan Upacara Virtual di Pendopo Kab.Nganjuk Berjalan Lancar



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Ada situasi yang berbeda dalam upacara peringatan detik-detik proklamasi yang digelar pada di Pendopo Kab.Nganjuk dan tidak seperti tahun-tahun yang lalu .Senin, 17 Agustus 2020.
 
Biasanya Kab.Nganjuk menghelat upacara besar yang melibatkan banyak orang dari berbagai elemen. Kali ini cukup upacara secara virtual yang dipandu langsung dari istana negara Republik Indonesia.

Secara bersamaan, upacara virtual ini diikuti para kepala daerah di seluruh kabupaten/kota di Indonesia. Masing-masing kepala daerah terlihat dalam layar yang menyiarkan upacara yang dipimpin Presiden Joko Widodo tersebut.
 
Urutan tata laksana upacara tak ada yang berubah. Hanya saja, pesertanya dibatasi dan tetap menggunakan standar protokol kesehatan. Hal itu untuk mencegah meluasnya penyebaran covid 19.

Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat terlihat mengikuti upacara tersebut dengan khidmat, didampingi Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H., Dandim 0810 Nganjuk Lekol Kav JOKO WBOWO S.H.,M.M.

  
"Upacara virtual semacam ini adalah hal baru bagi kita semua. Namun ini adalah upaya terbaik yang diambil untuk menghindari  penyebaran covid 19. Meski virtual namun tak mengurangi makna di dalamnya. Dan kita pun tetap bisa merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus dengan cara baru namun tetap berkesan," tandas Kapolres saat di temui Media.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN