Sabtu, 08 Agustus 2020

PEMBAGIAN MASKER DI KAMPUNG TANGGUH SEMERU DESA BATEMBAT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Untuk mencegah penularan Virus Covid 19 dan mensukseskan gerakan setengah miliar Masker Kampungg Tangguh Desa Batembat melakukan pembagian masker gratis kepada warga setempat.

Kegiatan Pembagian Masker Gratis Tersebut di Pimpin Oleh Formpimcam Pace dan di ikuti seluruh relawan Covid Desa Batembat, Masyarakat, Kelompok Perguruan Silat dan kelompok organisasi lainya saling bantu membantu membagikan masker kepada pengguna jalan di Desa Batembat.

Pembagian masker ini salah satu bentuk dukungan menjadikan jatim bermasker yang di rintis oleh ibu Gubernur guna mencegah penularan Virus Covid 19.

Di Desa Batembat sendiri masih menjadi kampung yang beluum ada kasus positif Covid 19 sehingga diharapkan desa – desa laniya dapat mencotoh Desa Batembat bagaimana dalam pencegahan Virus Covid 19 sampai saat ini masih aman namun di wilayah pace bukan hanya desa batembat masih banyak lagi Desa yang statusnya Hijau.

Kapolsek Pace IPTU SUPOMO saat ditemui di loasi menyampaikan agar Desa – Desa yang lain yang masih warna hijau untuk bekerja semaksimal mungkin agar tidak ada warganya yang poditif Covid 19 dan bagi Desa yang masuk Zona Merah agar berkerja keras bagaimana agar desa menjadi hhijau lagi dan bagaimana penanggulangannya.

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...