PEMERINTAH PEDULI PETANI DENGAN MENDISTRIBUSIKAN BANTUAN PUPUK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Dengan adanya Pandemi Virus Covid 19 membuat Perekonomian menjadi terhenti termasuk para petani dengan harga panenan yang tidak stabil cenderung menurun sehingga banyak yang merugi.

Dengan banyaknya petani yang resah apalagi Indonesia terkenal dengan hasil bumi yang melimpah sehingga sangat mebahayakan untuk ketahanan pangan selama Pandemi Virus Covid 19 sehingga pemerintah melalu Kementrian Pertanian memperikan bantuan Pupuk Kepada Para Petani Melalu Kelompok Tani yang sudah terdata.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pace selalu mengawal setiap bantuan yang diberikan pemerintah termasuk kali ini bantuan Pupuk agar benar – benar tepat sasaran kepada kelompok tani dan di bagikan kepada anggotanya tidak di jual belikan.

Pendistribusian pupuk bagi Petani ini bentuk kepedulian pemerintah kepada Petani yang benar – benar diperhatikan agar lumbung pangan tetap terjaga selama Pandemi Virus Covid 19.

“Tadi saya telah melakukan giat pengamanan pendistribusian pupuk bantuan dari pemerintah karena adanya Virus Covid 19, bantuan diberikan kepada Ketua Kelompok Tani yang selanjutnya nanti akan dibagikan kepada anggotanya tanpa ada pungutan biaya nanti selalu saya kawal sehingga tidak ada pemanfaatan jabatan yang meminta biaya pengambilan maupun dijual belikan oleh kelompok tani” Ujar Bhabinkamtibmas Mlandangan AIPDA M ZUNAIDI

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN