PEMGAMANAN PENYALURAN BANSOS PROGRAM BLT SUMBER DD TAHAP III DESA. MUNUNG KECAMATAN JATIKALEN KABUPATEN NGANJUK, MARI JADIKAN JATIM BERMASKER


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Sabtu tanggal 15 Agustus 2020 pukul 09.00 s/d 11.00 WIB, telah dilaksanakan kegiatan pembagian/penyaluran Bansos

Yaitu Bantuan Langsung Tunai sumber Dana Desa (BLT DD) tahap III bulan Juni tahun 2020 kepada warga masyarakat terdampak covid-19 di Desa Munung Kec. Jatikalen. Kab. Nganjuk.

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD dihadiri Bp.Camat Jatikalen dan Babinsa Desa Munung, Bhabinkantibmas, Desa Munung, Kades dan perangkat Desa. Munung, Kec. Jatikalen dan Para warga penerima BLT DD.

" Penyaluran BLT DD secara simbolis diberikan Kades kepada perwakilan penerima." kata Bripka Iswandi kepada Tribratanews-nganjuk. 

" Penyaluran BLT-DD dimulai dengan system pemberian uang tunai sebesar Rp 600.000,- kepada masyarakat penerima BLT secara bergantian yang diserahkan petugas dari perangkat desa. " paparnya. 

" Saya mewakili Kapolsek Jatikalen, karena ada kegiatan di Polres Nganjuk. " ungkapnya. 

Dan Bhabinkantibmas Desa Perning Bripka Iswandi mengatakan, dengan melibatkan perangkat Desa. Munung saya dan anggota membagikan masker kepada warga penerima bantuan. 

Agar jika keluar rumah dan komunikasi dengan orang lain untuk gunakan masker dengan tujuan disamping untuk mencegah penyebaran virus corona juga untuk mensukseskan gerakan *JATIM BERMASKER*.

Adapun kegiatan penyaluran bansos BLT DD tahap III bulan Juni yang diberikan kepada warga yang terdampak covid-19 untuk warga desa Munung yaitu jumlah penerima sebanyak 76 KK. 


Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN