PENGAMANAN DAN PENGAWALAN PENGESAHAN WARGA PSHT RANTING NGRONGGOT KE PADEPOKAN CONDROGENI PACE


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngronggot –Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Anggota Polsek Ngronggot melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan warga PSHT ranting Ngronggot ke Pedepokan condrogeni Pace wetan .

Setiap malam Satu Syuro dalam kalender jawa sering digunakan Masyarakat untuk meningkatkan Ilmu baik ilmu bela diri maupun ilmu kesaktian spiritual sehingga banyak warga yang melakukan aktifitas hingga malam hari termasuk pengesahan warga PSHT yang dilakukan saat malam satu suro.

Pengesahan Warga PSHT di lakukan di Padepokan Condro Geni Dusun Kates Desa Pacewetan Kec. Pace yang di ikuti hamper seluruh ranting PSHT se Kabupaten Nganjuk dengan jumlah 178 Peserta untuk ranting Ngronggot jumlah 12 orang ( laki laki 11 orang perempuan 1 orang ).

Kegiatan Pengamanan dan pengawalan dimulai sejak Pukul 16.00 Wib,  Anggota Polsek Ngronggot melaksanakan kegiatan .pengamanan, pengawalan baik berangkat maupun kembalinya rombongan ke titik kumpul di rumah Bpk Sutikno desa Betet kecamatan Ngronggot ke Padepokan Condrogeni dusun Kates, desa Pace wetan, kecamatan Pace yang digunakan pengesahan.

NganjukGuyubRukun.
HumasNgronggot.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN