Kamis, 20 Agustus 2020

PENGAMANAN GIAT WAYANG KULIT DI DESA PELEM GUNAKAN PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Di kampung tangguh semeru desa Pelem Kecamatan Kertosono melaksanakan giat Bersih Desa dengan Hiburan Wayang Kulit yang menggunakan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19.  Kamis 19/08/2020. 

Kegiatan ini dalam rangka bersih Desa dan sekaligus menyambut tahun baru Hijriyah 1442, sebelum acara wayang kulit dimulai pembawa acara menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan demikian juga dalang dalam pertunjukan juga sampaikan pesan tentang protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19. 

Kegiatan pertunjukan Wayang kulit ini dibawakan oleh Dalang Ki Bayu Sanjoyo dari Madiun dengan lakon Tundong Kolo Pandowo, dalam penyelenggaraan kegiatan wayang kulit diawasi langsung oleh team Gugus Tugas Kampung Tangguh Semeru Desa Pelem serta TNI dan Polri dari Koramil dan Polsek Kertosono, Setiap pengunjung / penonton pertunjukan yang memasuki area wajib gunakan masker mencuci tangan di tempat yang disediakan serta pengecekan suhu tubuh. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H yang memimpin langsung dalam  pengamanan kegiatan tersebut, saat dikonfirmasi humas Kapolsek mengatakan "warga masyarakat khususnya Desa Pelem dengan adanya kegiatan masyarakat seperti pertunjukan Wayang Kulit dalam rangka bersih Desa ini harus tetap waspada akan penularan virus Covid-19, maka dari itu agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan serta tetap menjaga jarak". Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...