PENGAMANAN PENGESAHAN WARGA PSHT DI PADEPOKAN CONDROGENI PACE


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Malam Satu Syuro dalam kalender jawa sering digunakan Masyarakat untuk meningkatkan Ilmu baik ilmu bela diri maupun ilmu kesaktian spiritual sehingga banyak warga yang melakukan aktifitas hingga malam hari termasuk pengesahan warga PSHT yang dilakukan saat malam satu suro.

Pengesahan Warga PSHT di lakukan di Padepokan Condro Geni Dusun Kates Desa Pacewetan Kec. Pace yang di ikuti hamper seluruh ranting PSHT seKab Nganjuk dengan jumlah 178 Peserta dan ada beberapa pengikut dari setiap ranting.

Kegiatan Pengamanan dimulai sejak Pukul 16.00 Wib dimulai dengan Apel di lapangan Desa Bodor selanjutnya anggota baik dari Polsek Pace dan dari BKO Polres Nganjuk dan Polsek Jajaran melaksnakan p[engamanan sesuai ploting yang di tunjuk mulai dari jalan masuk ke Padepokan Condrogeni Lokasi yang digunakan pengesahan dan jalan yang kemungkinan dilewati yang ingin melihat sehingga lokasi tersebut seteril dari warga umum hanya peserta dan pengikut saja yang boleh masuk.

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN