PENGAMANAN PENYALURAN BANSOS PROGRAM BLT SUMBER DD TAHAP III BLN JUNI DI DESA WATUDANDANG


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Hari ini, Sabtu, tanggal 15 Agustus 2020, sekitar pukul 09.30 wib dilaksanakan kegiatan pembagian/penyaluran Bansos Bantuan Langsung Tunai sumber Dana Desa (BLT DD) tahap III bulan Juni tahun 2020. 

Dibagikan kepada warga masyarakat terdampak covid-19 di Desa Watudandang Kec. Prambon.

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD dihadiri oleh Plt. Camat Prambon Bapak Kuwadi. SH.,MM, Kades dan perangkat Ds. Watudandang, Babinsa dan BBKTM Ds. Watudandang, Pendamping Desa dari Kec. Prambon dan Para warga penerima BLT DD.

" Dalam kegiatan tersebut, sebelumnya sudah saya sampaikan kepada Kepala desa dan para perangkatnya, agar dalam pembagian bansos tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan." kata Bripka Gogot, Bhabin desa. 

" Dan juga saya titipkan pesan, agar saat nanti puncaknya tanggal 17 Agustus pukul 10.17 WIB semua kegiatan dihentikan dan mengheningkan cipta selama 3 menit untuk mengenang jasa para pahlawan. " pesannya. 

Penyaluran BLT-DD dimulai dengan system pemberian uang tunai sebesar Rp 600.000,- kepada masyarakat penerima BLT secara bergantian yang diserahkan petugas dari perangkat desa.

Adapun kegiatan penyaluran bansos BLT DD tahap III bulan Juni yang diberikan kepada warga yang terdampak covid-19 di Ds. Watudandang yaitu jumlah penerima sebanyak 217 KK. 

Dan desa di Kec. Prambon yang sudah melaksanakan penyaluran BLT DD tahap III bulan Juni 2020 sebanyak 8 (delapan) desa yaitu :
● Ds. Tanjungtani sebanyak 240 KK
● Ds. Tegaron sebanyak 155 KK
● Ds. Rowoharjo sebanyak 186 KK
● Ds. Mojoagung sebanyak 174 KK
● Ds. Nglawak sebanyak 94 KK
● Ds. Sugihwaras sebanyak 264 KK
● Ds. Gondanglegi sebanyak 225 KK
● Ds. Watudandang sebanyak 217 KK

" Kita Polri, Polsek Prambon terus amankan kegiatan tersebut, dan sekaligus kita awasi pengunaannya, jangan sampai ada penyimpangan, kita dimasa pandemi, jangan sampai ada yang mengambil keuntungan ditengah pandemi, wabah yang sudah menasional." ujarnya.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN