PENYEKATAN DI PERBATASAN KEDIRI PRAMBON, AMANKAN KEGIATAN PSHT DI BLITAR


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Adanya kegiatan PSHT di Kabupaten Blitar, Wilayah Nganjuk melakukan penyekatan di 5 titik, diantaranya, perbatasan Pace Kediri, Prambon Kediri, Ngronggot Kediri dan Kertosono Kediri.

" Kita lakukan penyekatan, saya sebagai penanggungjawab wilayah hukum Prambon, saya kemdalikan langsung kegiatan tersebut di perbatasan Prambon Kediri. Dan personil yang terlibat sekitar 34 personil." kata Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. kepada Tribratanews-nganjuk. Jumat, 21/08/2020.

" Penyekatan sejak pukul 16.00 wib, antisipasi simpatisan warga PSHT dari Nganjuk, jangan sampai pergi ke wilayah Kabupaten Blitar. Sekarang di masa pandemi, dan menjaga kerawanan yang ada, diharapkan warga PSHT Nganjuk tetap di Nganjuk." tuturnya.

Personil yang terlibat adalah gabungan dari beberapa Polsek ikut melakukan penyekatan di perbatasan Prambon Kediri, tepatnya berada di wilayah desa Gondang Legi Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk.

" Alkhamdulillah, saat kita lakukan penyekatan tidak ditemukan warga PSHT Nganjuk yang berangkat ke Blitar, dimana saat dilakukan penyekatan di perbatasan Prambon Kediri, nihil." tegasnya.

" Disela melakukan penyekatan, kita juga melakukan himbauan, agar para pengendara memakai masker, ditengah pandemi covid-19, memakai masker adalah wajib. " pesannya.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN