Minggu, 30 Agustus 2020

PENYEKATAN DI PERBATASAN KERTOSONO , NGANJUK DENGAN MENGKRENG, KEDIRI AMANKAN KEGIATAN PENGESAHAN PSHT DI KEDIRI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.comLengkong sehubungan dengan kegiatan Pengesahan  di Kabupaten Kediri Polsek Lengkong Bko di Polsek Kertosono, Polres Nganjuk melakukan bantuan kegiatan penyekatan di perbatasan Kertosono  - Mengkreng Kediri. 

Kegiatan penyekatan di kendalikan Kanit Lantas Polsek Kertosono IPTU Siswoto. dan dibantu personil dari Polres Nganjuk serta Polsek jajaran di barat jembatan  - Mengkreng dan Jombang dengan melibatkan  personil sebanyak  35  personil. Sabtu  29/08/2020.

Kegiatan penyekatan dimulai pukul 16.00 wib dengan tujuan untuk antisipasi simpatisan warga PSHT  dari Nganjuk yang akan pergi menghadiri kegiatan di Kabupaten Kediri  dengan harapan warga PSHT Nganjuk tetap berada dirumah / Nganjuk dan tidak pergi ke Kediri .

Personil yang terlibat adalah gabungan dari Polres Nganjuk dan Polsek jajaran  melakukan kegiatan penyekatan di perbatasan Nganjuk -   Kediri, tepatnya berada di barat jembatan sungai Brantas wilayah desa Pelem, Kecamatan Kertosono , Kabupaten Nganjuk yang berbatasan dengan kecamatan  Kediri.

Disamping melaksanakan kegiatan penyekatan juga melakukan kegiatan sosialisasi Inpres no 6/2020 pada pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4 agar memakai masker, jaga jarak dan  cuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 serta patuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah.

NganjukGuyubRukun
HumasLengkong

1 komentar:

  1. Berita yang beredar ada yang sampai wajahnya di silet2 dan ada yang dibacok itu apa benar?

    BalasHapus

BHABIN SONOAGENG TATAP MUKA HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN, CEGAH PENYEBARAN COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - " Saya bertemu dengan Pak Mingun, tatap muka dalam rangka cegah penyebaran covid-19. &qu...