PETUGAS GABUNGAN POLSEK PACE LAKSANAKAN PENGAMANAN PEMBAGIAN BST DARI KEMENTERIAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Pace – Sinergitas satgas Covid 19 kecamatan Pace dan Polsek Pace melalui tugas gabungan dalam rangka laksanakan pengamanan pembagian BST dari kementerian kepada warga yang terdampak Covid 19 bertempat di balai desa se wilayah hukum Polsek Pace. Minggu (30/08/2020).

Dalam giat tersebut Pengamanan dilakukan oleh Petugas gabungan Polsek Pace, Koramil Pace, Kecamatan Pace bersama  tiga pilar, di bawah Kendali Kapolsek Pace IPTU SUPOMO melaksanakan pengamanan kepada masing -masing penerima yang didistribusikan oleh petugas kantor pos Nganjuk untuk 2520 orang se wilayah Pace dengan rincian per orang 600 ribu rupiah. Selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang menerima bantuan agar dapat digunakan untuk membantu perekonomian selama masa pandemi covid 19.

Selain melaksanakan pengamanan petugas gabungan juga memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19. Dimana dalam himbauannya petugas mengajak agar warga selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman, “Selain pengamanan, kita juga ingatkan warga agar disiplin setiap saat dalam memakai masker, jaga jarak dan menerapkan prosedur kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” tandas IPTU SUPOMO.

(humas pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN