Selasa, 25 Agustus 2020

POLSEK BAGOR BEKERJA DENGAN KORAMIL DAN SATPOL PP TERTIBKAN WARGA YANG TIDAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Pagi ini polsek Bagor,Koramil dan Satpol PP kecamatan Bagor menggelar penertiban, penindakan dan penegakan hukum   kepada warga yang tidak patuhi protokol kesehatan di depan mako polsek Bagor, Selasa (25/08).

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan intruksi Presiden  No.05/2020 yang harus di laksanakan oleh  instansi terkait di seluruh Indonesia yang  bertujuan  mempercepat dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid - 19 di Indonesia jawa timur pada khususnya.

Adapun sangsi yang akan di berikan oleh petugas saat menekan pelanggaran adalah sangsi sosial berupa membersihan fasilitas tempat  umum, hormat kepada bendera merah putih,mengucapkan pancasila, yang kedua adalah sangsi admistrasi berupa denda, sangsi teguran, sampai sangsi penutupan tempat usaha sementara.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H menegaskan bagi masyarakat yang tidak ingin  terkena sangsi di atas mohon patuhi protokol kesehatan saat berada di tempat umum karena kami akan melakukan penertiban setiap harinya.ingat "maskermu sangat berharga bagi kesehatanmu dan orang lain".

(hms/bgr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...