POLSEK BAGOR DAN KORAMIL BAGOR AMANKAN KEGIATAN RAPID TES KEPADA PETUGAS SENSUS PENDUDUK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Siang kemarin, sabtu (29/08) sekitar pukul 09.00 wib  sebanyak 53 petugas sensus penduduk kec.Bagor kab Nganjuk mengikuti kegiatan example pengambilan darah atau rapid tes.

Kegiatan tersebut di laksanakan di pendopo kecamatan Bagor dengan pengamanan dari polsek bagor dan koramil bagor. Satu persatu dari mereka di ambil sample darahnya secara bergantian oleh tim medis dari Puskesmas Bagor untuk mengecek dan memastikan apakah mereka dalam keadaan sehat atau terkontaminasi covid -19 sebelum  melakukan pendataan sensus penduduk di desanya.

Di tempat terpisah Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan kegiatan rapid tes kepada 53 orang petugas sensus ini adalah permintaan dari badan statistik Kab.Nganjuk  bekerja sama dengan Puskesmas Bagor sebelum mereka diterjunkan kelapangan untuk melakukan pendataan sensus penduduk di desanya.tujuannya adalah untuk memastikan bahwa ke lima puluh tiga orang petugas sensus penduduk ini benar - benar di nyatakan sehat dan terbebas dari virus covid -19.tuturnya

(Hms/bgr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN