Sabtu, 29 Agustus 2020

POLSEK BAGOR PASANG BANNER HIMBAUAN PAKAI MASKER DI TEMPAT KERAMAIAN.


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Di tengah masa pandemi covid 19 ini, seluruh jajaran Polda Jatim secara serentak untuk melaksanakan pemasangan banner himbauan ajakan gunakan masker oleh presiden Republik Indonesia, Ir H. Joko widodo.

Polsek Bagor sebagai Polsek jalur utama  yang sering di lalui masyarakat dari dalam maupun dari luar Nganjuk telah melaksanakan berbagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus covid 19 sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecamatan Bagor pada khususnya Nganjuk pada umumnya agar terhindar dari virus mematikan tersebut.

Salah satu upaya yang di lakukan yaitu dengan menghimbau masyarakat kecamatan Bagor maupun luar Bagor agar tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya yaitu menggunakan masker.himbauan ini di laksanakan dengan cara yang berbeda yaitu menghimbau dengan menggunakan banner berisikan himbauan agar tetap menggunakan masker.

Pemasangan banner tersebut di laksanakan di beberapa tempat keramaian yang bisa di lihat oleh masyarakat semua. Sabtu (29/08)

"Dengan adanya himbauan ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya menggunakan masker di tengah masa pandemi ini.bapak presiden kita saja pakai masker masa kita tidak. ucap Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...