Polsek Baron Patroli Dialogis, Dengan Berbagi Masker Gratis


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Jajaran Kepolisian Resort Nganjuk Sektor Baron melaksanakan Patroli Dialogis dengan membagikan masker gratis guna pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Rabu 19/08/2020.

Kanit Reskrim Ipda Hariyanto didampingi KSPKT dan anggota patroli menyasar tempat-tempat keramaian. Seperti kawasan pasar, terminal, pangkalan Becak, persawahan dan Minimarket sampai penumpang kendaraan umum.

Selain mensosialisasikan Peraturan Pemerintah Pusat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona, petugas Polsek Baron Patroli  dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat. Ratusan masker yang dibagikan secara cuma-cuma berasal dari swadaya Polsek Baron

Aksi ini sekaligus pula menindaklanjuti Program Pimpinan Jatim bermasker dan imbauan pemerintah agar seluruh masyarakat untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah. Hal ini seiring dengan imbauan terbaru Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) demi mengurangi risiko penyebaran virus corona.

#humasbaron

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN