POLSEK BERBEK BERIKAN PENGAMANAN TES AYAM JAGO WARGA PSHT RANTING BERBEK SERTA SAMPAIKAN HIMBAUAN KEPADA PESERTA DAN PANITIA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID 19

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - humas Berbek - hari ini Sabtu  (15/08) bertempat di kediaman ketua ranting SH Terate kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk Sdr. Agung Lukito.SE, di Desa Balongrejo Kec. Berbek di laksanakan kegiatan tes ayam jago bagi calon warga SH Terate yang akan di sahkan September mendatang.

Sebanyak 130 peserta yang terdiri dari laki laki 95 dan perempuan 35 calon warga SH Terate dari seluruh kecamatan Berbek secara bergantian mengetes ayam mereka.

Dalam pelaksanaannya kepolisian sektor Berbek bersama dengan Koramil dan pengamanan internal (Pamter) turut mengamankan kegiatan tersebut. 

Kapolsek Berbek AKP Gede Putu Sinardana melalui Kanit Sabhara  Ipda Winih, SH  yang memimpin kegiatan pengamanan di lokasi mengungkapkan kegiatan tes ayam jago bagi calon warga SH Terate ini kita laksanakan dengan mengedepankan keamanan dan SOP protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan covid - 19. Selain mengamankan petugas Polsek dan Koramil Berbek  juga mengedukasi serta menghimbau  peserta yang hadir untuk menjaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan.ungkapnya

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.
@m456un *

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN