POLSEK GONDANG DALAM RANGKA GERAKAN JATIM BERMASKER DAN PEMBAGIAN MASKER KEPADA MASYARAKAT DESA KARANGSEMI


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertempat di Kantor Balai Desa Karangsemi Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan Kegiatan Gerakan Jawa Timur Bermasker dan pembagian masker oleh Polsek Gondang Polres Nganjuk kepada masyarakat Desa Karangsemi. Sabtu (15/08/2020).

Hadir dalam giat tersebut  Ida Shobihatin AP Msi Camat Gondang, AKP Alex Candra Kapolsek Gondang, Pelda Mukidi mewakili Danramil Gondang, Eny Suyati Kepala Desa Karangsemi, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Karangsemi, Gb Ansor Kecamatan Gondang, Banser Kecamatan Gondang, PKK Desa Karangsemi.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra dalam sambutannya mengatakan Bahwa kegiatan ini dalam rangka menjabarkan Inpres No 6 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum bagi orang yang melanggar protokol kesehatan.

Masyarakat wajib selalu memakai masker sebagai wujud dari disiplin mematuhi protokol kesehatan, masyarakat jangan sampai masa bodoh, mari kita bersama sama menggelorakan gerakan Bermasker, pungkas Kapolsek.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN