POLSEK JATIKALEN TERUS SOSIALISASI INPRES NO. 06 TAHUN 2020, PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Keluarnya Inpres No. 06 tahun 2020 adalah dalam rangka menjamin kepastian hukum, memperkuat upaya dan
meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian Corona Virus
Disease 2019 (COVID-19).

Menindaklanjuti hal tersebut, Polri, khususnya Polsek Jatikalen terus menggalakkan sosialisasi Inpres No. 06 Tahun 2020 kepada seluruh warga masyarakat diwilayah Kecamatan Jatikalen.

" Setiap yang jaga, terus melakukan patroli, ke beberapa tempat, seperti pemukiman, pertokoan dan tempat berkumpulnya para warga masyarakat." kata Kapolsek Jatikalen AKP Joko Purnomo. kepada Tribratanews-nganjuk.com.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek juga menegaskan, bahwa kegiatan sosialisasi Inpres No. 06 tahun 2020 terus dilakukan sampai warga masyarakat sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.

Sesuai dengan Perintahnya, Bawas Polsek Jatikalen Aiptu Edy Subowo.SH yang sedang bertugas sebagai Bintara penggawas, melakukan patroli wilayah sekaligus sosialisasi Inpres No. 06 tahun 2020. Jika bertemu warga sedang kumpul, maka dihimbau untuk patuhi protokol kesehatan.

" Sesuai perintah Kapolsek, kita selalu sosialisasi, dan dihimbau, agar warga mematuhi protokol kesehatan." kata Aiptu Edy Subowo.SH kepada Tribratanews-nganjuk, di pemandian air panas Desa Gondang wetan kecamatan Jatikalen pada hari Jum'at malam, 21/08/2020.

" Selain patroli cipkon kamtibmas, agar tetap kondusif dan aman, juga melakukan upaya pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat, jika mereka tidak memakai masker, kita tegur, agar memakainya, dan tetap jaga jarak." paparnya.


Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN