Kamis, 13 Agustus 2020

POLSEK KERTOSONO BAKSOS BEDAH RUMAH ANAK PIATU & BAGIKAN MASKER DI DESA LAMBANG KUNING


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com -Kertosono. Dalam rangka menggelorakan Jawa Timur Bermasker guna mencegah penularan covid-19 serta menindaklanjuti anjuran Bapak Kapolda Jatim Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H beserta anggota dan ibu Bhayangkari Polsek Kertosono melaksanakan pembagian masker dan sekaligus bakti sosial Bedah Rumah anak Piatu Avista Aprilia Sari & Meisya Triwulan Sari di Desa Lambang Kuning Kecamatan Kertosono.  Kamis  (13/08/2020).

Kegiatan ini adalah tindak lanjut program Jawa Timur Bermasker dan Rasa Kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, Avista Aprilia Sari & Meisya Triwulan Sari adalah anak dari Bapak Sudarmoko, mereka berdua sejak kecil ditinggal wafat oleh ibunya, keadaan tempat tinggal mereka huni sangat tidak layak sehingga membuat masyarakat, Relawan dan Polsek Kertosono turut membantu meringankan beban mereka dengan mengadakan giat bedah rumah. Saat Kegiatan Bedah Rumah Polsek Kertosono menyumbang 10 Sak Semen dan 2 kantung Beras. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH saat dikonfirmasi Humas  mengatakan "Mari kita membantu saudara kita yang tidak mampu di tengah pandemi Covid-19 ini, dengan bergotong-royong kita bisa meringankan beban saudara kita yang tidak mampu, sekaligus saya menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Kertosono untuk menggelorakan Jawa Timur Bermasker dengan memakai masker saat aktivitas diluar rumah guna mencegah penularan virus Covid-19". Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS 3 PILAR, GELAR OPERASI YUSTISI WARGA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngetos – Operasi yustisi serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna meningkatkan kedisiplinan...