POLSEK LENGKONG BERSAMA FORPINCAM DAN MASYARAKAT GELAR DOA BERSAMA MEMOHON UNTUK JATIM YANG AMAN DAN SEJUK


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com
Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Polsek Lengkong bersama Forpincam Kecamatan Lengkong menggelar doa bersama memohon Jatim aman dan sejuk dimasa pandemi dan jelang pilkada bertempat di Pendopo Kecamatan Lengkong, Minggu (16/08) malam.

Tentunya tidak hanya anggota Polsek Lengkong yang pada saat itu dipimpin Kanit Binmas Iptu Mujiono saja, turut Hadir Danramil 0810/13 Lengkong Kapt. Inf. M. Nuril Anwar beserta anggota dan Camat Lengkong Drs. Sarwo Widodo didampingi jajarannya serta para Kepala Desa dan perangkat se Kecamatan Lengkong juga turut bergabung melaksanakannya. Untuk tahun ini memang kegiatan doa bersama tidak dilaksanakan secara besar2an bersama masyarakat dengan jumlah banyak, mengingat dimasa pandemi saat ini kegiatan harus disesuaikan dengan protokol kesehatan demi mencegah potensi penyebaran virus covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kanit Binmas Iptu Mujiono usai melaksanakan doa bersama saat ditemui tim humas.

Menurutnya acara doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur. Selain itu, juga untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT agar Jawa timur aman, sejuk dan bangsa Indonesia diberi kemudahan dalam menghadapi berbagai masalah.

“Melalui doa bersama ini, kita memohon pada Allah SWT, agar dijaga, diberikan pertolongan inayah, diberikan kesehatan, keselamatan, keamanan dan kesejahteraan. terutama terhadap masalah yang dihadapi bangsa ini di luar kemampuan manusia,” terangnya.

(Humas Lengkong)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN