POLSEK NGANJUK KOTA, GELAR PATROLI CIPTA KONDISI ANTISIPASI BALAP LIAR DAN GESEKAN ANTAR PEMUDA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Polsek Nganjuk Kota gelar Operasi Cipta Kondisi Guna antisipasi rawan tawuran pemuda, antisipasi balapan liar dan juga antisipasi penyebaran virus Corona Covid 19.

Operasi Cipta Kondisi dipimpin oleh Kanit Shabara Polsek Nganjuk Kota Iptu Eko Sujonarko dibantu oleh beberapa anggota piket fungsi, operasi cipta kondisi tersebut dimulai sekitar pukul 00.30 Wib di Wilayah sepanjang Jalan A. Yani Nganjuk hingga Simpang Empat Ploso, Kecamatan Nganjuk, (16/8/2020). 

Iptu Eko Sujonarko mengatakan bahwa kegiatan operasi cipta kondisi ini adalah untuk mengantisipasi gesekan para pemuda yang rawan terjadi, selain itu juga kita mengantisipasi timbulnya aksi balapan liar yang dilakukan oleh anak – anak muda dan juga orang dewasa,”jelasnya.

Kanit Sabhara Polsek Nganjuk Kota pun menghimbau kepada masyarakat yang masih berada di sekitar warung kopi atau disepanjang Jalan. Yani tersebut untuk segera kembali kerumah masing – masing, hindari berkerumun dengan banyak orang, karena saat ini kita harus bisa saling menjaga jarak agar tidak terjadi penyebaran virus Corona Covid 19,” pungkasnya.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN