Sabtu, 15 Agustus 2020

POLSEK PACE PEDULI WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19 DENGAN MEMBERI BANSOS


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Pace – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pace dengan serentak membagikan Bantuan Sosial Dari Polres Nganjuk Kepada warga yang teradampak Virus Covid 19 di Wilayah Pace.

Bantuan yang diberikan dari Polres Nganjuk berupa Beras sebanyak 90 Paket dan setiap Paket Berisi Beras 5Kg yang dibagikan ke 18 Desa.

Bantuan disalurkan kepada para masyarakat yang sebelumnya pernah mengalami PDP dan ODP juga warga yang secara ekonomi terdampak Covid-19.

Selain itu, warga penerima manfaat juga sebelumnya belum menerima bantuan baik dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten/Kota.

Bantuan yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pace tetap menggunakan metode yang sama yaitu door to door dan tetap mengutamakan prinsip Social/Physical Distancing. Hal ini akan terus dilakukan selama pandemi ini masih terus melanda, dan tidak lupa personil juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Hal ini harus tetap digiatkan kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran virus Corona ini.

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...