Kamis, 13 Agustus 2020

POLSEK PRAMBON SINERGI DENGAN FORKOPIMCAM DAN STAKEHOLDER PRAMBON, SUKSESKAN JATIM BERMASKER


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Kita bergerak membagikan masker, warga diharapkan memakai masker, wajib memakai masker." Kata Ipda Syukur Effendi, Kanit Binmas yang mewakili Kapolsek Prambon. Kamis, 13/08/2020.

Gerakan membagikan masker dalam rangka sukseskan Jatim Bermasker, Kapolsek Prambon yang diwakili Ipda Syukur bersama Forkopimcam, Persit, Bhayangkari, PKK, Kepala desa Sugihwaras dan perangkatnya bergerak bersama-sama.

Forkopimcam, Pjs. Camat Prambon Kuwadi, Danramil 0810/11 Prambon Lettu Inf. Sukardi bersama Polsek Prambon sinergi, solid dan kompak.

" Kita bergerak dengan Ibu-ibu Persit, Ibu-ibu Bhayangkari, dan Ibu-ibu PKK membagikan masker." tuturnya, Ipda Syukur.

" Hari ini kita bergerak di Sugihwaras, kita bersama Kepala Desa Sugihwaras dan perangkatnya, dimana mereka benar-benar support sukseskan Jatim Bermasker. " papar Ipda Syukur.

Gerakan dibuka langsung oleh Camat Prambon Kuwadi dengan harapan warga jika keluar rumah atau berkomunikasi dengan orang lain, agar memakai masker, wajib memakai masker. 

Dan itu juga didukung oleh Danramil 0810/11 Prambon, dengan penyataan bahwa, warga harus benar-benar memakai masker, karena memakai masker hukumnya adalah wajib ditengah pandemi covid-19 sekarang. 

Dan juga dikuatkan lagi oleh Ipda Syukur Effendi, mewakili Kapolsek, bahwa ditengah pandemi ini, dimana jika keluar rumah ataupun saat berkomunikasi dengan orang lain, maka wajib memakai masker, hal itu tidak bisa ditawar lagi. 

" Warga harus bijak, harus disiplin, patuh menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, perlu diingat yaitu memakai masker." jelasnya, Ipda Syukur. 

Semua yang terlibat dalam gerakan Jatim Bermasker sangat semangat dan sangat antusias, kepedulian dimasa pandemi covid-19 ini. Kegiatan diakhiri dengan yel-yel menumbuhkan jiwa kebersamaan, guyub rukun dan nyawiji.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...