Minggu, 02 Agustus 2020

POLSEK WILANGAN PATROLI DAN AMANKAN PEMBAGIAN HEWAN QURBAN


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Wilangan - Personil Polsek Wilangan Polres Nganjuk terus melaksanakan patroli dan pengamanan rangkaian kegiatan  Idul Adha 1441 H Tahun 2020 di wilayah kecamatan Wilangan. Diantaranya adalah melaksanakan melakukan patroli di jalan raya untuk mencegah kemacetan dan gangguan Kamtibmas akibat long weekend.

Selain itu juga menyisir tempat-tempat yang masih melakukan penyembelihan dan pembagian hewan qurban. Seperti hari Sabtu (01/08/2020) kemarin masih ada penyembelihan dan pembagian hewan qurban yang dilakukan oleh SMPN 1 wilangan, yang terletak di Dsn. Awar-Awar Ds. Mancon, sehingga perlu dilakukan pengamanan oleh BhabinKamtibmasnya dan dibantu unit patroli saat itu.

Pengamanan perlu dilakukan mengingat sekarang masih masa pandemi Corona dan wilayah kecamatan Wilangan sendiri juga masih ada yang terindikasi positif Corona sehingga sangat perlu diterapkan protokol kesehatan covid 19 guna mencegah penularan virus Corona pada masyarakat. Selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya keributan saat pembagian hewan qurban.

" Semoga dengan dilakukan pengamanan seluruh kegiatan idul Adha mulai dari takbir, pengamanan lalu lintas, hingga pembagian daging bisa berjalan aman, lancar dan tidak ada penularan virus Corona" ujar Kapolsek Wilangan AKP LILIK SUHARYONO SH.

#HumaspolsekWilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN BALETURI BRIPKA SUPRIYANTO HIMBAU PROKES WARGANYA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Dimasa pandemi covid-19 ditengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Baleturi Bripka Supri...