Propam Polres Nganjuk Lakukan Sidak di Polsek Warujayeng

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Untuk menjaga kedisiplinan anggota di jajaran Polres Nganjuk, hari ini anggota Seksi Provos dan Pengamanan (Si Propam) Polres Nganjuk dipimpin Kasi Propam Iptu Susilo, SH melakukan kunjungan inspeksi mendadak (Sidak) di Polsek Warujayeng. Kamis (05/08/2020)

Dalam Sidak tersebut anggota Polsek Warujayeng mendapatkan arahan tentang atensi dan kebijakan pimpinan, serta pemeriksaan dari anggota Propam baik sikap tampang, kerapian, penggunaan masker, maupun administrasi kelengkapan perorangan seperti Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri, KTP, SIM dan lainnya.

Dalam arahannya kepada anggota, Kasi Propam menyampaikan, "Pemeriksaan ini sebagai bentuk pengawasan terhadap anggota agar tidak melakukan pelanggaran, serta dapat memberikan contoh bahwa sebelum melakukan penertiban maupun penegakan hukum terhadap masyarakat, terlebih dahulu harus bisa menjadi contoh dengan mendisiplinkan diri sendiri". 

Sementara Kapolsek Warujayeng AKBP H. Edy Hariadi, S.IP selaku tuan rumah dalam inspeksi tersebut menjelaskan, "terima kasih  atas kunjungannya, ini adalah bentuk pengawasan dan kepedulian pimpinan terhadap anggota, kapan saja dikunjungi dan diinspeksi seperti ini kami selalu siap", ujar Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN