RUTIN SISIR PUSAT KERAMAIAN, PATROLI POLSEK LENGKONG HIMBAU PENGGUNAAN MASKER, SOCIAL DAN PHYSICAL DISTANCING


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Kepolisian Sektor Lengkong Polres Nganjuk mengambil langkah tegas untuk melakukan pencegahan Virus Corona yang semakin masif penyebarannya diberbagai wilayah.

Kegiatan patroli pun rutin dilakukan dengan menyisir sejumlah tempat yang biasa dipakai acara nongkrong anak – anak muda di wilayah hukum Polsek Lengkong, Minggu(9/7/2020).

Patroli yang dipimpin Aiptu Handoko tersebut dilaksanakan dengan melakukan penyisiran mulai dari menyusuri jalan Merdeka Barat perbatasan Desa Banjardowo hingga ke jalan Merdeka Timur yang berbatasan dengan Desa Jegreg dengan sasaran warung wifi, Cafe, Pasar dan pertokoan lainnya.

“Kami melakukan penyisiran di pusat wilayah kecamatan Lengkong yang disinyalir sebagai tempat mangkalnya anak-anak muda, dan menurut pantauan kami area tersebut sudah mulai sepi," terang Aiptu Handoko.

Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto, SH., M.Si saat dikonfirmasi mengatakan, ”penyisiran ini untuk memastikan masyarakat menjalankan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus covid-19/corona , demi kebaikan bersama masyarakat kami himbau untuk bersabar dan sementara waktu bisa menerapkan pembatasan sosial atau social distancing dan tidak berkumpul dalam jumlah banyak, serta menghindari keramaian setidaknya hingga pandemic virus corona ini berlalu," terang Kapolsek.

(Humas Lengkong)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN