Rabu, 05 Agustus 2020

SAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE-75, BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA KELURAHAN BOGO HIMBAU WARGA PASANG BENDERA MERAH PUTIH

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kepolisian Sektor Nganjuk Kota melalui Bhabinkamtibmas mengimbau masyarakat untuk turut serta menyemarakkan HUT ke-75 kemerdekaan RI tahun 2020 salah satunya yakni dengan memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bogo Bripka Jumadi dan Babinsa Kelurahan Bogo Sertu Rianto, mereka mengimbau masyarakat dengan cara berkeliling dengan mendatangi rumah warga atau door to door bagi  yang belum memasang untuk segera memasang bendera merah putih di depan rumahnya. 

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu mengingat jasa para Pahlawan dengan menaikkan Bendera merah putih di depan rumah atau toko untuk menumbuhkan rasa Persatuan sehingga kita dapat melawati dan saling membantu dalam menghadapi Masa Sulit Pandemi Covid-19 saat Ini.” ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Jumadi. 

Pihaknya meminta agar bendera merah putih dipasang selama sebulan penuh sejak tanggal 1 hingga 31 Agustus, selain itu memasang masyarakat juga diharapkan memasang umbul-umbul untuk menyemarakkan HUT ke-75 kemerdekaan RI tahun ini.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM GABUNGAN FORKOMPIMCAM NGLUYU LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DIPASAR PAING NGLUYU

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngluyu - Dengan tetap masih adanya masa pandemi Covid-19 di wilayah Nganjuk, Team gabungan TNI-Polri dan...