SAMBUT HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 75, POLSEK BERBEK GELAR KERJA BAKTI BERSIHKAN MAKO DAN PASANG UMBUL UMBUL



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humas Berbek - Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-75 tahun 2020,  dalam rangka  mengisi dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tersebut, salah satunya adalah dengan  hias  mako dilaksanakan Personel  Polsek Berbek Polres Nganjuk. Senin ( 03/08)

Di sela-sela kerja baktinya, Kapolsek Berbek Polres Nganjuk Akp Gede Putu Sinardana   saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kerja bhakti yang dilakukan oleh anggota Polsek Berbek tersebut sangat positif sekali selain membangun jiwa kebersamaan dan rasa memiliki atas Mapolsek, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk rasa cinta kepada tanah air Indonesia.

Orang nomor satu di jajaran Polsek Berbek menambahkan, kerja bakti yang dilaksanakan pada hari ini adalah melaksanakan pembersihan dan merapikan Mako, melakukan pemasangan umbul-umbul dan  pemasangan  lampu penjor.

“Sebagaimana di ketahui, dalam rangka persiapan menyambut serta memeriahkan HUT RI yang ke-75 tahun 2020, inilah bukti nyata yang dilakukan oleh anggota Polsek Berbek Polres Nganjuk, mulai dari membersihkan lingkungan mako, pengecetan, pasang umbul-umbul, sampai membuat gapura,” terang AKP Gede.

Masih menurut Kapolsek Berbek, kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul tersebut adalah untuk menggugah dan menanamkan Jiwa Nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah merdeka selama 75 tahun. Jadi, sebagai warga negara Indonesia yang baik, harus mengisi kemerdekaan RI dengan hal-hal yang  positif.

“Saya senang sekali, hari ini kita bisa bersama-sama dengan anggota memasang atribut ataupun umbul-umbul tujuh belasan seperti yang sekarang sedang kami kerjakan, karena kita sebagai generasi penerus bangsa Indonesia wajib dan harus memperingati kemerdekaan Republik Indonesia dengan sepenuh hati,” pungkas Kapolsek Berbek AKP Gede Putu Sinardana.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.
@m456un *

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN