Jumat, 14 Agustus 2020

Silaturahmi Kapolsek Warujayeng Bersama Muspika Tanjunganom ke Pondok Pesantren Al-Fattah Pule

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kapolsek Warujayeng AKP Masherly Sutrisno hari ini (Jumat, 14/08/2020) melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Fattah Pule Kecamatan Tanjunganom yang diterima oleh pimpinan pondok KH. Syamsuddin Al-Aly  yang juga merupakan koordinator ulama' Kamtibmas Polres Nganjuk. 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta kunjungan perdana sebagai pejabat baru Kapolsek Warujayeng Polres Nganjuk. Tak hanya Kapolsek, dalam silaturahmi tersebut bersamaan pula turut hadir Muspika Tanjunganom yaitu Camat Tanjunganom Edie Srijanto, SE, MM dan Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono serta beberapa tokoh lainnya.

Di sela kunjungannya, Kapolsek Warujayeng selaku pejabat baru di wilayah Kecamatan Tanjunganom memohon doa restu dan dukungan dalam melaksanakan tugas, serta mengajak pihak pondok untuk terus menjaga sinergitas bersama Muspika dan para tokoh lainnya dalam rangka mewujudkan wilayah Kecamatan Tanjunganom agar tetap guyub rukun, aman dan kondusif.

Dalam menyikapi pandemi Covid-19, Kapolsek meminta dukungan para tokoh tetap menjaga komitmen memberikan pelayanan dan pemahaman kepada masyarakat untuk terus disiplin mematuhi protokol kesehatan baik di lingkungan kantor, pondok, tempat usaha dan tempat aktivitas lainnya dengan tujuan memutus penyebaran Covid-19. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...