SINERGITAS TNI-POLRI BERSAMA KELURAHAN CANGKRINGAN BANTU BEDAH RUMAH WARGA YANG KURANG MAMPU


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam membantu pemerintah daerah dalam mengatasi kesulitan warga, Polsek Nganjuk Kota bersama Koramil 0810/01 Nganjuk bantu bedah rumah tidak layak huni milik Sdr. Sunaji (60th) warga jl. Letjen S. Parman Rt 02 Rw 02,Kelurahan Cangkringan, Kecamatan Nganjuk. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut 3 Pilar Kelurahan Cangkringan yakni Lurah Cangkringan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Cangkringan serta dibantu anggota Polsek Nganjuk Kota dan Koramil 0810/01 Nganjuk dan warga sekitar. 

Kegiatan ini di laksanakan secara spontanitas oleh 3 Pilar Kelurahan Cangkringan saat membagikan masker kepada warga secara door to door, 

Saat melewati rumah Sdr. Sunaji yang rumahnya sudah tidak layak huni akhirnya secara inisiatif langsung menghubungi rekan dari Polsek Nganjuk Kota maupun Koramil 0810/01 Nganjuk untuk membantu melakukan bedah rumah milik sdr. Sunaji.

Disamping itu, kegiatan ini juga menjadi satu momen untuk mempererat sinergitas antar komponen antara TNI-Polri, Pemerintah Kelurahan Cangkringan dan warga masyarakat agar semakin solid. 

Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengungkapkan apresiasinya kepada Pemerintah Kelurahan Cangkringan, beserta anggota Polsek Nganjuk Kota dan Koramil 0810/01 Nganjuk yang telah peduli terhadap kesulitan warganya.

“Kita semua disini sadar betul bahwa upaya yang dilakukan  merupakan sebuah keharusan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat, dan sudah menjadi kewajiban kita bersama, terlebih dengan sinergitas TNI Polri dan Pemerintah akan semakin memudahkan dalam proses percepatan pembangunan daerah,” tegas Kompol Budi.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN