Sukseskan Gerakan Jatim Bermasker, Bhabinkamtibmas Wates Bagikan Masker


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sejak dideklarasikannya gerakan Jatim Bermasker, seluruh jajaran Kepolisian di wilayah Provinsi Jawa Timur secara serentak dan masif terus mensosialisasikan penggunaan serta membagikan masker kepada masyarakat demi menekan dan memutus penyebaran Covid-19. Minggu (09/08/2020) 

Di jajaran Polsek Warujayeng Polres Nganjuk sendiri kegiatan tersebut terus digelorakan salah satunya melalui kegiatan Bhabinkamtibmas dalam sambang desa dan kunjung warga.

Bripka Widian, salah seorang anggota Polsek Warujayeng yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Wates Kecamatan Tanjunganomsecara berkesinambungan melakukan sosialisasi dan pembagian masker kepada semua warga, baik perkantoran, tempat ibadah, pemukiman hingga persawahan tak hentinya ia mensosialisasikan hal tersebut.

Sasarannya pun semua kalangan mulai dari jamaah mushola, perangkat desa, warga masyarakat, ibu-ibu penjual dan pembeli sayur serta anak-anak yang sedang bermain pun tak luput dari kunjungannya.

Kepedulian Bhabinkamtibmas Wates tersebut adalah demi menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam rangka memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) demi mencegah penyebaran Covid-19, dengan memakai masker menjadikan seseorang akan tetap produktif walaupun dalam masa pandemi. 

Dikatakan Kapolsek Warujayeng AKBP H. Edy Hariadi, S.IP, "mari kita sukseskan gerakan Jatim Bermasker dalam memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk memutus penyebaran Covid-19", ungkapnya. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN