SUKSESKAN GERAKAN JATIM BERMASKER POLSEK NGETOS BAGIKAN MASKER GRATIS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Ngetos, 24 Agustus 2020. Gerakan Jatim Bermasker dilaksanakan serentak di wilayah Propinsi Jawa Timur mendapat sambutan baik hingga pelosok desa, Di Kabupaten Nganjuk, gerakan ini diikuti dengan kasadaran tinggi oleh warga masyarakat sewilayah kecamatan Ngetos  untuk pencegahan/ penanggulangan penyebaran Covid-19. 

Dengan turun langsung ke masyarakat, Petugas patroli Polsek Ngetos mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker untuk pencegahan virus corona (covid-19) dan tidak hanya mensosialisasikan saja tetapi juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat. 

Pembagian masker dilakukan terhadap warga masyarakat  yang tidak menggunakan masker selain membagikan kami juga beri edukasi pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran covid-19,” ungkap , Senin (24/8/2020) .

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Ngetos AKP GENDUT WISOKO. SH menyampaikan sosialisasi dan pembagian masker ini merupakan bagian dari upaya mendukung Gerakan Jatim Bermasker, kegiatan Ini merupakan upaya kami untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan berharap warga untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan.

NganjukGuyubRukun
HumasNgetos

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN