SURVEI LOKASI PENGESAHAN WARGA BARU PSHT DI WILAYAH PACE


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Giat Survei Lokasi yang akan digunakan untuk Pengesahan Warga PSHT 16 di Padepokan Condrogeni Dusun Kates Desa Pacewetan pimpinan Bapak Naim.

Kegeiatan Pengesahan Warga PSHT yang baru rencanannya dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2020 yang di ikuti oleh Siswa – Siswi PSHT lokal Pace karena adanya wabah Virus Covid 19 sehingga pengesahan dilakukan di wilayah masing – masing.

Kegiatan survei ini dilakukan untuk melakukan tindakan pengamanan nantinya sehingga tidak terjadi kerusuhan ataupun penyerangan dari perguruan lain, selain melakuan pengecekan lokasi juga pengecekan standart protokol kesehatan karena mengumpulkan banyak masa di Padepoka juga harus menyediakan tempat cuci tangan, da lokasi yang luas karena harus menjaga jarak setiap peserta.

Dalam kunjungannya yang di pimpin oleh IPDA SUYOTO perewakilan dari Polres Nganjuk dan Kapolsek Pace IPTU SUPOMO bersama anggota Jaga dan Bhabinkamtibmas Desa Pacewetan AIPDA M BUDI RIVA’I dalam kunjungannya menyampaikan agar setiap peserta untuk memakai masker, dicek suhu tubuh sebelum memasuki lokasi bila ada yang sakit untuk pulang dan periksa ke puskesmas, menyediakan tempat cuci tangan di depan gerbang.

Diharapkan selama kegiatan nanti berjalan aman tanpa ada halangan karena kegiatan pengesahan ini serentak dilakukan diseluruh wilayah Nganjuk.

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN