TERAPKAN INPRES NO. 6 TAHUN 2020, INI YANG DILAKUKAN BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN CANGKRINGAN POLSEK NGANJUK KOTA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Menindaklanjuti Inpres no. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 terus ditekankan Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota bersama unsur 3 Pilar memberikan himbauan kepada warga tentang pemakaian masker pada Senin (24/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Dendy Wahyu bersama Babinsa dan Kepala Kelurahan dan Perangkat Kelurahan Cangkringan memberikan pengertian tentang betapa pentingnya pemakaian masker pada masa pandemi ini kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor Kelurahan Cangkringan. 

Bripka Dendy Wahyu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "masker itu tidak hanya untuk melindungi diri sendiri, namun juga berguna untuk melindungi orang lain, terutama keluarga yang merupakan orang terdekat kita,”. 

Bripka Dendy juga mengungkapkan, selain pemakaian masker, penerapan protokol kesehatan juga perlu untuk dilaksanakan agar terhindar dari penularan virus covid 19.

“Cuci tangan secara rutin, terapkan physical distancing serta selalu berolahraga secara rutin untuk menjaga kondisi tubuh,” ucap Bhabinkamtibmas Bripka Dendy. 

#Humas_Nganjuk_Kota 
#Nganjuk_Guyub_Rukun 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN