Tiga Pilar Desa Sonopatik Kec. Berbek Pendampingan dan Motifasi Latihan Sepakbola Usia Muda di Desa Binaan.

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Humas Berbek - Babinkamtibmas Sonopatik Polsek Berbek Polres Nganjuk Bripka Agus Hariyanto, bersama  Babinsa dan Kepala Desa / Tiga Pilar , melaksanakan pendampingan dan motovasi  latihan Sepak bola Usia dini  anak anak dibawah usia 12 Tahun Desa Binaan  yang bertempat di lapangan sepak bola Desa Sonopatik Kecamatan Berbek  Kab. Nganjuk, Minggu (30/08/2020).

Pada saat melaksanakan kegiatan pengamanan Bripka Agus Hariyanto
 menjumpai seorang warga yang mengantar  anaknya latihan dan  tak mengenakan masker,   langsung menyampaikan teguran secara humanis, memberikan pemahaman tentang kegunaan masker, serta membagikan masker kepada warga tersebut untuk selalu digunakan setiap beraktivitas di luar rumah khususnya tempat umum, dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Diakhir himbauanya , Bripka Agus Hariyanto Juga berpesan agar dalam latihan sepak bola ini, mengutamakan keselamatan, junjung tinggi sportifitas.

Dengan motivasi yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Agus ini, Kepala Desa Sonopatik  Sdr. Iman selaku pembina Club Sepabola Desa Sonopatik sangat mendukung  dan berteri makasih dengan harapan  anak-anak akan lebih giat lagi berlatih, semangat dalam latihan, menjadi pemain sepak bola yang profesional dan akan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. ucap Kepala Desa

#NganjukGuyubRukun
*HumasBerbek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN