TIM GUGUS COVID KEC. PACE SIAP MENDUKUNG PROGRAM 2 JUTA MASKER


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Senin (10/08/2020) Tim Gugus Covid Kec. Pace bersama Puskesmas Pace melakukan koordinasi dengan para Kepala Desa dan relawan Desa untuk membahas pembagian 2 Juta Masker kepada warga masyarakat di Seluruh kabupaten Nganjuk.

Setelah adanya program Bupati Nganjuk yang akan melakukan pembagian 2 juta masker serentak di wilayah Nganjuk untuk mendukung program pemerintah Provinsi jatim Bermasker, terlebih dahulu diadakannya koordinasi dengan setiap desa untuk melakukan pengadaan masker yang akan dibagikan keseluruh warga masyarakat dan setiap orang untuk mendapatkan jatah masker menimal 4 buah masker sehingga memerlukan kekompakan tim relawan Covid setiap Desa Nantinya yang akan membagikan.

Program 2 Juta Masker ini adalah salah satu bentuk untuk melakukan pencegahan penularan Virus Covid 19 di wilayah Nganjuk dan semoga nantinya setiap warga mendapatkan amsker dan dapat dipakai setiap hari.

Dengan nantinya dibagikan masker kepada warga diharapkan di eilayah Nganjuk dapat mencegah dan dapat mengalamipenurunan angka Positif Covid 19 yang saat ini terus mengalami kenaikan kasus Positif Covid 19.


(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN